Batik Indonesia laris di China
Sabtu, 11 Januari 2014
0
komentar
Pada tanggal 3-6 september di ibukota propinsi Guangxi, china
diadakan promosi perdagangan China Asean Expo (CAEXPO) . disana pakaian
kebanggaan kita BATIK sangat diminati oleh masyarat china
Salah satu peserta dari Indonesia yang ikut dalam acara tersebut yaitu Batik dan Handicarft of banten Etnik dan Cipta Aditya. Menurut Nelly fariza, brand manager batik muda, penjualan batik indonesia sangat laris. Dalam tiga hari pameran penjualan mencapai Rp 32juta.
Saat pameran produk Batik dan Handicarft of banten Etnik dan Cipta Aditya sangat disukai karena motif batik baten dan tangerang selatan mengadopsi etnis China Bateng yang banya tinggal di Tangerang.
Lain dengan Nelty Fariza yang mengenalkan batik motif baten, Cipta Aditya yang juga salah satu brand manager batik muda saat pameran dia mengenalkan batik motif dan desain dari pekalongan, cirebon dan lasem.
Produk yang ditawarkan disana memang merupakan produk kelas menegah ke atas dan merupakan hasil karya tangan dan hanya tersedia satu motif sehingga cukup dirasakan mahal oleh para pengunjung CAEXPO ke 10 yang bersifat pameran ritel. Kebanyakan pengunjung menginginkan harga murah
Saat acara berlangsung stan (booth) batik selalu ramai dan penuh pengunjung. Dalam pameran CAEXPO ada tujuh pengusaha UKM Batik dan produk etnik, selain itu indonesia membawa 97 perusahaan dan membuka 120 booth
Salah satu peserta dari Indonesia yang ikut dalam acara tersebut yaitu Batik dan Handicarft of banten Etnik dan Cipta Aditya. Menurut Nelly fariza, brand manager batik muda, penjualan batik indonesia sangat laris. Dalam tiga hari pameran penjualan mencapai Rp 32juta.
Saat pameran produk Batik dan Handicarft of banten Etnik dan Cipta Aditya sangat disukai karena motif batik baten dan tangerang selatan mengadopsi etnis China Bateng yang banya tinggal di Tangerang.
Lain dengan Nelty Fariza yang mengenalkan batik motif baten, Cipta Aditya yang juga salah satu brand manager batik muda saat pameran dia mengenalkan batik motif dan desain dari pekalongan, cirebon dan lasem.
Produk yang ditawarkan disana memang merupakan produk kelas menegah ke atas dan merupakan hasil karya tangan dan hanya tersedia satu motif sehingga cukup dirasakan mahal oleh para pengunjung CAEXPO ke 10 yang bersifat pameran ritel. Kebanyakan pengunjung menginginkan harga murah
Saat acara berlangsung stan (booth) batik selalu ramai dan penuh pengunjung. Dalam pameran CAEXPO ada tujuh pengusaha UKM Batik dan produk etnik, selain itu indonesia membawa 97 perusahaan dan membuka 120 booth
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Batik Indonesia laris di China
Ditulis oleh Fazhionku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://butikonlinemodis.blogspot.com/2014/01/batik-indonesia-laris-di-china.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Fazhionku
Rating Blog 5 dari 5
0 komentar:
Posting Komentar